Monday 22 August 2016

Ulangan

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang film Lazer team.




Lazer Team, adalah film aksi komedi Sci-Fi Amerika, sutradara film Matt Hullum dan penulis skenario Burnie Burns. Bintang film Burnie Burns, Gavin Free, Michael Jones, Colton Dunn, Allie DeBerry, Alan Ritchson. Film ini adalah produksi Hullum & Burns Company, di distribusi oleh Rooster Teeth Productions.
Sinopsis Lazer Team.
Ada empat kota kecil yang dianggap adalah pecundang, harus mengalami masalah baru setelah pesawat alien ternyata mengalami kecelakaan dan jatuh di lokasi mereka. Pesawat yang adalah milik makhluk luar angkasa itu ternyata berisi pakaian tempur luar biasa. (pakaian mirip-mirip superhero), dan itu awalnya diketahui diam-diam oleh empat orang pria yang paling dekat dengan jatuhnya pesawat alien itu.
Empat pria yang berhasil menemukan lokasi pesawat itu akhirnya mulai mencari-cari dan menemukan pakaian super itu, yang pada akhirnya tanpa disadari, mereka telah bertanggung jawab atas keamanan dan nasib seisi planet bumi. Tetapi itu bukan hal yang mudah, berita sangat cepat tersebar. Jatuhnya pesawat alien di wilayah Texas itu telah menjadi berita di semua media.
Peralatan baru dengan teknologi super itu adalah berupa pakaian yang dapat digunakan untuk pertempuran, secara genetis dapat menyatu dengan tubuh mereka. Empat orang itu menjadi pahlawan dunia. Mereka berempat menjadi penguasa kekuatan baru. Kali ini, mereka terbebani untuk melindungi umat manusia.
Mereka harus mulai mempelajari teknik penggunaan pakaian tempur ala alien itu, mulai berlatih untuk melakukan perlawanan terhadap musuh yang sangat kuat, dan saat mereka latihan itu, mereka berempat harus berusaha untuk tidak saling menembak.

Di lain pihak, ternyata berita tentang baju super itu telah sampai di telinga pemerintah, membuat mereka kepanasan dan ingin merebut pakaian tempur itu dengan cara apapun. Mereka harus dengan cepat menguasai cara menggunakan pakaian itu. Mereka memang bukan orang kuat, atau orang bertalenta baik, namun mereka adalah The Lazer Team.
Terpaksa pemerintah melalui agen militer harus bertanggung jawab atas pelatihan keempat pria lucu itu, karena saat mereka bisa memakai pakaian tempur itu, saat itu pula mereka tak bisa lagi membukanya.

Saksikan film The Lazer Team tayang di bioskop pada 27 Januari 2016, terbatas. Film ini pasti sangat menghibur dan sangat direkomendasikan untuk anda pecinta film komedi. Ini adalah sebuah film dengan penyampaian komedi jenis baru.

Film Summary

DIRECTORMatt Hullum
RELEASE DATEJanuary 27, 2016
RUNNING TIME93 minutes
GENRE
Comedy
Action
MPAA RATINGPG-13
SCREENPLAY / WRITERS
Burnie Burns,
Chris Demarais,
Josh Flanagan,
Matt Hullu
PRODUCERS / COMPANIES
Rooster Teeth
Fullscreen Films
STARS
Gavin Free,
Michael Jones,
Allie DeBerry,
Burnie Burns,
Alan Ritchson
WEBSITE-
MOVIE TITLEThe Lazer Team
 

Film Trailer


No comments:

Post a Comment